Bunda Ermi Peduli Lakukan Program Tes Swab Antigen Gratis Untuk Guru Ngaji di Majelis Dzikir Sayyidul Aulia Ustad Slamet Ma’arif

57

 

Depok, Lensa Islam – Majlis Dzikir Sayyidul Aulia pimpinan ustadz Slamet Ma’arif bekerja sama dengan Bunda Ermi Peduli mengadakan Program Swab Antigen Gratis untuk Pengurus DKM, Guru Ngaji dan Marbot serta Masyarakat di sekitar Kecamatan Cimanggis Depok, hari ini Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 58 peserta dan ditangani oleh 5 personel dari Relawan Bunda Ermi Peduli.

Tak hanya mendapatkan layanan Swab Antigen Gratis, para peserta juga mendapatkan makan siang Nasi Briyani, masker, vitamin dan Madu Mutiara Ibu.

Ustadz Slamet Maarif yang juga merupakan ketua umum PA 212 merasa bersyukur atas lancar dan suksesnya kegiatan ini, dan akan terus melanjutkan kegiatan ini di berbagai wilayah Jabodetabek

“Alhamdulillah kegiatan Program Swab Antigen Gratis pada hari ini berlangsung lancar dan sukses. Saya bersyukur dan berharap melalui program ini bisa membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran COVID-19 ini terutama menjelang hari raya Iedul Adha, dan Insya Allah program ini akan terus berlangsung di berbagai wilayah Jabodetabek”, ujar Ustadz Slamet kepada media, Sabtu (17/7) malam.

comments

LEAVE A REPLY