Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Inisiasi Rekonsiliasi Nasional untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa Paska Pemilu 2024



Jakarta, Lensa Islam - Tidak dapat dipungkiri perhelatan bangsa yang bernama Pemilu pasti menyisakan berbagai persoalan gesekan kepentingan baik elit politik maupun masyarakat ditataran tingkat bawah. 

Hal itu pula yang kemudian mencetuskan ide dari Babe Haikal untuk menggagas sebuah acara rekonsiliasi Nasional untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa paska Pemilu 2024 yang baru usai.

"Ya, InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita akan coba merancang acara rekonsiliasi nasional para Relawan, Kader dan Simpatisan dari paslon 01, 02 dan 03 yang akan berkumpul dan bertemu demi kemajuan bangsa kedepannya," ujar Babe Haikal kepada media, (28/4/24).

Dalam pertemuan itu menurut Babe tidak akan ada lagi simpatisan dari 01, 02 dan 03. Karena nanti semuanya akan mendukung pemerintah yang baru dan terpilih secara demokrasi dan syah. Sehingga semuanya tidak ada lagi 01, 02 dan 03 sebab semuanya menurut Babe akan kembali ke 00 dan bersama membangun bangsa. 

"Kita semua ingin sekali bangsa ini maju, disegani bangsa-bangsa di dunia. Ingin Indonesia menjadi Macan Asia, maka ayo kita sama-sama bersatu padu dan bergotong-royong membangun bangsa kita tercinta," pungkas Babe
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved