Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Warga yang Mendapat Bingkisan Parcel dari Prabowo Senang Tuai Pujian, Karena Isinya Bukan Kaleng-kaleng


Jakarta, Lensa Islam - Di momen Ramadhan dan jelang Lebaran sebagian orang membagikan hadiah, donasi, maupun parsel kepada sesama. Begitu pula dengan Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan RI ini ternyata punya agenda bagi-bagi sembako yang rutin diadakan sebelum Hari Raya Idul Fitri di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Isi parsel lebaran atau bingkisan yang dibagikan Prabowo kepada para warga sekitar kediamannya diungkap oleh akun TikTok @siscaandrianny77. Disebutkan bahwa paket sembako semacam ini selalu dibagikan oleh Prabowo setiap tahun di Hambalang. Hanya saja isinya terkadang berbeda-beda,

"Isinya banyak banget, sangat membantu masyarakat, terimakasih banyak BAPAK, moga BAPAK selalu sehat panjang umur,” tulis pemilik akun di kolom keterangan unggahannya pada Minggu, 7 April 2024.

Tiap warga yang hendak mengambil jatah parsel lebarannya harus memiliki kupon. Tertera tulisan “KUPON SEMBAKO” dengan logo Partai Gerindra serta foto Prabowo di ujung yang berbeda. Tertulis pula ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri di bagian tengah kupon.

"Aku spill sembako yang rutin dibagikan bapak Prabowo Subianto," tutur akun tersebut. Kemudian terlihat jajaran sembako yang disebut dibagikan oleh presiden terpilih di Pilpres 2024 itu

Terlihat ada sekantung beras yang diklaim sebagai Beras Premium Pulenwangi. Lalu terdapat pula bahan pokok lain seperti minyak goreng kemasan isi ulang, gula kristal putih sampai tepung terigu.

Selain itu ada pula sebotol sirup, kecap manis, biskuit kalengan, delapan bungkus mi instan, kornet kaleng berukuran sedang, sekotak teh celup, sampai kental manis. Namun yang mencuri perhatian adalah sekotak kurma Tunisia bermerek Saheera dan sebuah sarung tenun dari merek ternama.
 
Isi bingkisan lebaran ini membuat Prabowo banyak mendapat pujian, karena produk-produk yang dibagikan bukan brand kaleng-kaleng. Misalnya saja ada produk Monde, Tropical, sampai Wadimor, sehingga muncul dugaan sepaket bingkisan lebaran Prabowo harganya sekitar Rp500 ribu.

Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 1,1 juta kali dan disukai lebih dari 77,6 ribu kali.

"Aq kira berasnya aja yang premium, ehh semua mengikuti. Mau juga woy," komentar seorang warganet.

"Ini yang terbaik semua isinya, monde, berasnya juga bagus. Pak Prabowo ngasihnya bukan kaleng-kaleng, bener-bener ngasih yang terbaik, semoga jadi ladang pahala buat bapak,” kata warganet lain.

"enak yaa rumah Deket pak Prabowo," tulis warganet yang lain.

"Pak Prabowo ngasih sembako gratis dari tahun 2001,” ujar warganet lainnya.

"Antusias warga Hambalang ,nutuk,Babakan Madang,Sentul dan sekitarnya ,pak Prabowo dari dulu emang dermawan untuk masyarakat di daerah tempat tinggalnya di Hambalang 👍👍✌️✌️," timpal warganet lainnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved