Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ucapan dan Doa Tulus Prabowo Subianto untuk Titiek Soeharto Kala Rayakan Ultah

Jakarta, Lensa Islam -- Prabowo Subianto merayakan langsung ulang tahun (ultah) kepada Titiek Soeharto. Dia juga mengucapkan selamat kepada Titiek yang berulang tahun ke-65 pada Minggu (14/4).

Ucapan ultah itu disampaikan Prabowo dalam keterangan unggahan foto perayaan ultah Titiek di Instagramnya @prabowo.


"Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo, dikutip Senin (15/4).

Ada sembilan foto yang Prabowo unggah sekaligus. Sembilan foto itu berisi momen perayaan ultah Titiek, salah satunya adalah saat keduanya bersalaman dan sang anak, Didit Hediprasetyo serta Hashim S. Djojohadikusumo menyaksikan momen itu.

Kemudian, ada pula foto Prabowo, Titiek dan keluarga besar berdoa bersama di depan nasi tumpeng dan kue ulang tahun di atas meja.


Lalu, ada foto Prabowo dan Titiek dalam momen kebersamaan mereka lainnya di perayaan tersebut. Beberapa kader Gerindra di sana, seperti Ahmad Muzani hingga Fadli Zon.

Galeri foto itu pun diakhiri dengan foto Prabowo bersama Titiek Soeharto yang mengapit Didit, satu-satunya anak dalam pernikahan mereka.

Prabowo Subianto menikah dengan Titiek Soeharto, putri Presiden kedua Indonesia Soeharto, pada 1983. Keduanya pun dikaruniai satu anak laki-laki Didit Hediprasetyo yang lahir pada 1984.

Namun, mereka kemudian diberitakan berpisah setelah Soeharto lengser dari kekuasaan pada 1998.

Namun belakangan mereka sering diminta agar kembali bersama oleh sejumlah pendukung Prabowo di Pilpres 2024 ini.

Sumber :CNN Indonesia
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved