Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Syukuran Putusan MK, Babe Haikal Bagikan Sembako kepada Santri Yatim dan Dhuafa



Jakarta, Lensa Islam - Tokoh nasional yang juga di kenal sebagai seorang pendakwah, Ustadz Haikal Hassan yang akrab dipanggil Babe Haikal membagi-bagikan sembako kepada para santri-santri Yatim dan Dhuafa yang belajar dan mengaji di TPQ Masjid Syekh Hasan Barras, Kp Tengah.Condet JakTim pada hari Senin, (22/4/2024). 

Aksi tersebut dilakukan Babe Haikal sebagai bentuk syukur atas keputusan MK tentang sengketa Pemilu 2024. Dimana MK memutuskan menolak seluruh gugatan yang diajukan paslon kubu 01 dan 03 pada Pilpres lalu. 


Pantauan media di lokasi, pada Senin sore (22/4/2024), tampak kegembiraan dan keceriaan dari para santri yang senang mendapatkan bingkisan sembako yang bisa dibawa pulang ke keluarganya masing-masing di rumah. Para santri tersebut banyak berasal dari masyarakat sekitar kediaman Babe Haikal yang mengaji dan belajar di Masjid yang berlokasi di Kp Tengah, Condet tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut Babe Haikal menyatakan rasa syukurnya atas penyelenggaraan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman, tertib dan damai. Sehingga kondusivitas di masyarakat bisa terjaga dengan baik.


"Mari kita hormati putusan MK terkait sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 karena putusan tersebut sudah melalui sebuah proses peradilan yang  benar dan dapat dipertanggung jawabkan, " kata Babe

Tokoh betawi itu juga berharap semua pihak bisa menerima putusan MK dengan ikhlas dan legowo. Dirinya juga berharap dengan selesainya proses Pemilu 2024, kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu, tidak boleh terkotak-kotak, atau membuat kelompok yang dapat mengganggu kerukunan umat dan bangsa.

"Sekarang ini semuanya harus kembali rukun dan bergotong royong membangun bangsa serta kepada para pimpinan parpol, tokoh masyarakat dan agama untuk terus memberikan edukasi dan keteladanan yang baik, merajut kembali nilai-nilai persatuan dan persaudaraan, agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang rukun, bersatu, adil, makmur dan berkemajuan,"  ujar Babe Haikal. 

Kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 Babe juga memberikan apresiasi yang sudah melaksanakan, mengawasi dan menjaga kehormatan penyelenggaraan Pemilu. 

"Baik itu Kepolisian, TNI dan seluruh aparat keamanan yang telah menjamin terselenggaranya Pemilu dengan aman, lancar, tertib dan menggembirakan. Terimakasih juga kepada MK yang telah melaksanakan proses peradilan Pemilu dengan penuh tanggung jawab. Untuk seluruh peserta Pemilu baik partai politik maupun calon presiden/wakil presiden yang telah mengikuti kontestasi Pemilu dengan menjunjung tinggi semangat persatuan, persaudaraan dan kerukunan," tandasnya. 

"Kita berharap Pemilu 2024 menjadi pembelajaran berharga guna menghasilkan para pemimpin bangsa yang jujur, amanah, memperjuangkan kepentingan rakyat dan memiliki kemampuan untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berkemajuan dan bermartabat," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved