Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Yayasan Haikal Hasan Berikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat Dihadiri Wakapolda Metro Jaya dan Kapolsek


Jakarta, Lensa Islam  - Bulan Ramadan sangat identik dengan bulan kepedulian terhadap sesama, sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah Saw yang menjadi lebih sangat pemurah dan dermawan dimana dilipat gandakannya amal perbuatan kaum muslimin di bulan keberkahan ini. 

Hal itu pula yang tercermin saat Yayasan Haikal Hassan Baras dibawah pimpinan Ustadz Haikal Hassan atau Babe Haikal memberikan sekitar 400 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdiri dari Yatim, Dhuafa dan Janda pada hari Jumat, (29/3/2024) bertempat di Masjid Syekh Hasan Barras, Rumah Betawi, Condet, JakTim.

Hadir dalam kesempatan pemberian bantuan sembako itu Wakapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Karyoto, S. IK MH dan juga Kapolsek Kramat Jati, Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI serta Ustad Haikal Hassan selaku tuan rumah acara itu

"Acara yang digagas dan dilakukan oleh Ustadz Haikal Hassan ini perlu dijadikan contoh buat kita bersama. Apalagi dimana saat ini, penting untuk meningkatkan kepedulian sosial apalagi momen nya pas di bulan Ramadan," ujar Wakapolda Metro Jaya dalam sambutannya. 

Senada dengan itu Kapolsek Kramat Jati, Kompol Hj Tuti Aini SH. MSI yang juga dikenal dekat dengan masyarkat itu berpesan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babe Haikal itu sangat positif dalam menciptakan lingkungan harmonis di masyarakat dan dirinya juga menghimbau untuk dilakukan yang semacam itu di wilayahnya. 

Adapun kegiatan bagi-bagi sembako dan santunan itu bukan baru kali ini saja dilakukan. Tetapi sudah sejak dari Yayasan yang dipimpin Babeh Haikal itu tahun 1984 sampai sekarang terus dilakukan bersama dengan guru-guru pengajian yang ada di Yayasan Haikal Hasaan Baras. 

Adapun anak-anak yang menerima bantuan sembako dan santunan tersebut adalah binaan dalam Yayasan Haikal Hassan Baras yang setiap hari mengaji dan menghafal Al Quran di kediaman babe Haikal Hassan.Termasuk juga Ibu-ibu janda tua dan Dhuafa adalah masyarakat sekitar Yayasan di wilayah sekitar Condet, JakTim.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved