Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Inalillahi, Jemaah Umrah Murni Wisata Asal Padang Meninggal Dunia di Madinah



Madinah, Lensa Islam  - Inalilahi, sebuah kabar duka datang rombongan jemaah umrah PT Murni Wisata yang berangkat pada tanggal 1 Februari 2024 lalu. Seorang jemaah meninggal dunia di tanah suci Madinah Al  Mukarammah, Arab Saudi, Senin (5/2/2024), sekitar pukul 07.33 waktu setempat.

Jemaah yang diketahui bernama ibu Zevi F.A.Z merupakan warga asal Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sumatra Barat. Meninggal saat menjalankan ibadah umroh di kota suci Madinah, Arab Saudi. 

Pimpinan Rombongan PT Murni Wisata, ibu Ninik pun menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas meninggalnya salah satu rombongan umrah jamaahnya tersebut yang terkenal memiliki kebiasaan ibadah puasa Senin Kamis dan rajin membaca Al Qur'an dan Surah Yassin tersebut. 

"Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu Zevi F.A.Z yang sangat kami sayangi. Insyaallah Almarhumah husnul khatimah. Apalagi, Almarhumah juga meninggal dalam baik dan mulia sedang melaksanakan umroh dan meninggal di tempat Nabi Muhammad SAW dimakamkan sebuah tempat yang indah dan mulia sebagai tempat terakhir beliau berpulang ke Rahmatullah. Insya Allah alamrhum Husnul Khatimah," kata bu Nini yang dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (05/2/2024).

Banyak jemaah yang mengenang almarhumah adalah sosok yang baik dan tekun beribadah. Beliau berangkat beribadah umrah ke tanah suci bersama 2 orang saudara kandung lainnya dari Padang, Sumatra Barat. 

Almarhumah Zevi F A Z berangkat umroh melalui  PT Murni Wisata dengan Group kedatangan 24201SV dan meninggal dunia di Rumah Sakit King Salman bin Abdul Aziz, Medical City. Almarhumah meninggal pada hari Senin, tgl 5 Februari 2024 Pukul 07.33 waktu Saudi. 

"Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah Swt serta semua keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin," pungkas Ninik, perwakilan dari PT Murni Wisata. 

Untuk proses yang lain-lain nya sedang di tangani oleh Tim dari Muassasah di Madinah. Pihak PT Murni Wisata juga tengah mengurus semua adminstrasi baik ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) maupun administrasi lainnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved