Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ahok Klarifikasi Pernyataan Soal Jokowi Tak Bisa Kerja

Lensaislam.com : Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengklarifikasi pernyataannya yang beredar di media sosial yang mengatakan Jokowi dan Gibran tidak bisa bekerja. Dia membantah memberi pernyataan tersebut dan karena pernyataannya telah dipotong-potong.

"Bukan, justru jangan dipotong, konteksnya apa?" tanya Ahok menjawab wartawan di Kupang, NTT, Rabu (7/2/2024).

Ahok mengatakan, tidak mungkin dirinya yang pernah bekerja bersama Jokowi lalu menyerang Jokowi. "Kalau dibilang saya gila pun mau nyerang Pak Jokowi dan Gibran saya pun tidak beg-bego amat," katanya.

Ahok mengatakan tidak akan mungkin dia menyerang Jokowi di depan umum, apalagi mereka pernah bekerja sama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya saat itu dia sedang berbincang dengan seorang nenek berusia 82 tahun. Nenek tersebut memilih Prabowo Subianto sebagai calon presiden saat ini. "Nenek itu bilang sama saya harus pilih Prabowo dan Gibran," jelasnya.

Karena itu dia menjawab akan memilih Ganjar Pranowo untuk melanjutkan kerja Joko Widodo pembangunan nawacita. Dan Jokowi tidak bisa bekerja membangun nawacita kalau tidak menjadi presiden.

"Bukan saya bilang Pak Jokowi tidak bisa bekerja, saya bersama Pak Jokowi, mana Pak Jokowi tidak bisa bekerja," ujarnya.

Begitupun dengan Gibran, Ahok menjelaskan bahwa kalau sebagai wakil presiden mana bisa Gibran bekerja dengan baik untuk melanjutkan pembangunan nawacita yang dicita-citakan oleh masyarakat Indonesia.

Disampaikan Ahok, kalau Gibran tidak bisa bekerja maka dalam dua tahun kepemimpinan sebagai Wali kota Solo mungkin ASN di sana tidak bisa terima gaji.

"Pak Gibran dua tahun jadi wali kota. kalau dia enggak bisa kerja, udah enggak gajian dong di wali kota di Solo. Jadi itu dipotong (yang beredar di media sosial)," sambungnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved