Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Mahfud Sindir Menteri Jokowi Jadi Timses Capres: Situasinya Jadi Tidak Berimbang

Lensaislam.com : Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyindir sejumlah menteri Presiden Joko Widodo yang ikut menjadi tim sukses (Timses) paslon salah satu capres. Meski demikian, Mahfud tak menyebut nama menteri-menteri yang masuk timses paslon tersebut.

"Malah sekarang menteri-menteri yang tidak ada kaitannya dengan politik ikut-ikutan jadi tim sukses," kata Mahfud saat berbicara dalam kegiatan 'Tabrak Prof' yang digelar di Semarang, Jawa Tengah, Selasa malam, 23 Januari 2024.

Menurut Mahfud, keberadaan menteri-menteri di timses capres-cawapres tersebut justru membuat kontestasi Pilpres 2024 jadi tidak imbang. Oleh karena itu dia berjanji akan mengajukan mundur secara baik-baik dari jabatan Menko Polhukam. 

"Situasi tidak berimbang, pihak lain pakai jabatan, diantar. Malah sekarang menteri-menteri yang tidak ada kaitannya ikut-ikutan jadi tim sukses. saya kira percontohan saya sudah cukup. Tinggal tunggu momentum," katanya.

Ia mengatakan kini masih ada suatu tugas negara yang harus dijaganya. Ia tak ingin mundur kemudian menimbulkan kekacauan. 

"Harus saya jaga dalam rangka transisi. Dan saya menghormati Presiden Jokowi yang mengangkat saya dengan penuh ketulusan dan berdasarkan ketulusan itu pula saya sekarang akan meneruskan tugas itu bersama Ganjar," pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved