Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dua Ulama Muda Tanah Air, Gus Iqdam dan Gus Kautsar Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran



   

Solo, Lensa Islam — Dua ulama muda Tanah Air, Gus Iqdam dan Gus Kautsar menghadiri istigasah dan doa bersama untuk Pemilu damai di Ndalem Notomihardjan Sumber, Solo, Selasa (23/1/2024) malam.

Pengajian itu juga bertujuan mendoakan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Pantauan Solopos.com, hadir dalam acara itu cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dan ribuan jemaah dari berbagai wilayah Soloraya.


Ada juga sejumlah ulama Kota Solo, seperti KH Abdul Karim atau biasa disapa Gus Karim. Selain sosok yang dikenal sebagai guru ngaji Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, ada juga sosok Mbah Lepo, pengasuh Ponpes Al Iksan Solo.

Kehadiran Gus Iqdam & Gus Kautsar dalam pengajian itu menjadi magnet para jemaah. Pasalnya mereka beberapa waktu terakhir memang sedang sangat populer di kalangan jemaah pengajian Tanah Air. Para jemaah terlihat berebut foto.

Dua ulama itu duduk berdampingan di panggung, bersama Gibran, dan para tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Gibran sempat berkomunikasi live dengan ribuan orang yang menghadiri konser Denny Caknan dan Gus Miftah di Wonogiri.

“Mohon maaf tadi saya sudah balik ke Solo, tapi saya ada empat lokasi tadi di Wonogiri. Mohon maaf tidak bisa menghadiri acara pengajian yang ada di Wonogiri malam ini. Kita doakan bapak ibu pilihannya beda nggak apa-apa yang penting Bapak Ibu rukun semua,” ujar dia.

Sumber : Solopos
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved