Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sejumlah Tokoh yang Tergabung dalam Relawan Nderek Guru (Ndaru) Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo

Jakarta, Lensa Islam - Relawan Nderek Guru (Ndaru) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Relawan ini diisi oleh sejumlah tokoh nasional, antara lain anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya; anak Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah, sebagai bendahara; dan mantan Kepala BNPT Komjen (Purn) Boy Rafli Amar sebagai dewan pembina.

Dukungan relawan Ndaru ini diberikan secara simbolis melalui panji bendera Nderek Guru yang diterima oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Sekretariat DPP Nderek Guru, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2023).

Ketua TKN Rosan Roeslani mewakili Prabowo dan Gibran berterima kasih atas dukungan yang diberikan relawan Ndaru.

Dia mengatakan, Prabowo dan Gibran tidak bisa hadir karena sedang berkampanye. Prabowo sedang berada di Jawa Timur, sementara Gibran di Kalimantan.

"Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semua untuk meneruskan perjuangan tulus kita untuk memperjuangkan tujuan mulia kita untuk menjadikan Pak Prabowo, juga Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029," ujar Rosan dalam sambutannya, Minggu.

Rosan mengatakan, Habib Luthfi sebagai figur dalam relawan Ndaru ini sudah memberikan arahan terkait pilihan di Pilpres 2024.

Menurut dia, para murid wajib mengikuti arahan dari Habib Luthfi selaku guru.

"Kita sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan, apalagi guru sudah ngasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi," tutur Rosan.

"Dan alhamdulillah guru kita Habib Luthfi bin Yahya sudah memberikan dukungan dan arahan secara penuh kepada pasangan kita," sambung dia.

Rosan meyakini relawan Ndaru memiliki visi dan misi yang mulia untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Dia menekankan visi dan misi tersebut juga sejalan dengan pasangan Prabowo-Gibran.

"Karena saya melihat dan meyakini visi, misi, dan tujuan yang mulia untuk selalu menjaga persatuan menjaga kesatuan dari negara yang kita cintai ini, ada di dalam benak dan pikiran kita semua, terutama di guru kita dan juga di Pak Prabowo dan juga Mas Gibran," jelas dia.

Dalam kesempatan ini, bukan hanya Habib Luthfi, Rosan, Boy, dan Siti yang hadir.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Arief Rosyid Hasan, dan Komandan TKN Golf (Relawan) Haris Rusli Moti turut mendampingi mereka.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved