Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Sungkem ke Sesepuh Pesantren Cipasung, Dapat Dukungan Pilpres 2024


Jakarta, Lensa Islam - Sesepuh Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya, Kiai Koko Komarudin Ruhiat, menyatakan dukungannya untuk Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Prabowo sendiri datang dan sungkem dengan Komarudin di kediamannya.

Komarudin mengaku memilih mendukung Prabowo lantaran teringat pesan Presiden RI keempat, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Dalam suatu kesempatan, kata Komarudin, Gus Dur pernah menyebut Prabowo Subianto sosok paling ikhlas untuk Indonesia. Pernyataan itu disampaikan menjawab pertanyaan siapa sosok paling ikhlas di Indonesia menurut Gus Dur.

"Saya sangat memperhatikan apa yang disampaikan Gus Dur, dalam hal pemimpin yang tulus ikhlas untuk Indonesia, ya Pak Prabowo," ujar Komarudin kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut, Komarudin menyebut keluarga besar Cipasung terbuka bagi semua capres-cawapres yang ingin bersilaturahim. Ia menyebut hal ini dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara serta aspirasi umat Islam dan ponpes.

Namun, ia menegaskan sangat mungkin terjadi perbedaan pilihan di Pilpres 2024 di lingkaran seluruh keluarga besar Cipasung. Menurutnya hal ini sangat wajar karena pihaknya menjunjung tinggi demokrasi.


"Khusus saya sebagai sesepuh, yang paling sepuh, tentu juga punya pilihan berdasarkan pertimbangan lahir dan batin saya. Semua ini untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyebut dukungannya untuk Prabowo sudah dikomunikasikan kepada para ulama sepuh dan Habib Luthfi bin Yahya yang juga sudah menyatakan dukungan pada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya pribadi dan keluarga lebih cenderung menyambungkan aspirasi harapan Indonesia agar bertambah maju bersama Pak Prabowo," ungkapnya

"Semoga Pak Prabowo senantiasa sukses terpilih menjadi Presiden Indonesia dan mampun menjadi pemimpin yang tegas, arif bijaksana, menjadi panutan bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.

Sumber : suara.com
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved