Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Heran Banyak Orang Takut Foto Bareng Dirinya: Apa Wajah Saya Seperti Hantu?


Ganjar Heran Banyak Orang Takut Foto Bareng Dirinya: Apa Wajah Saya Seperti Hantu?

Lensaislam.com : Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo merasa heran karena banyak warga negara Indonesia yang ingin berswafoto dengan dirinya, namun merasa takut. Hal itu diungkapkan Ganjar dalam dialog capres bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 30 November 2023.

"Pak ketua, saya juga kadang merasa aneh diri saya, sekarang orang mau foto sama saya (kok) takut," ungkap Ganjar.

Namun demikian, ia meyakini jika pengurus PWI tidak akan merasa takut untuk berswafoto bahkan berkegiatan bersamanya. "Kalau ini (PWI) saya lihat pemberani semua. Nanti mau milih siapa (capres-cawapres) aja, saya tau kok yang di sini," ucap Ganjar disambut gelak tawa pengurus PWI.

Ganjar lantas bercerita tentang dirinya yang sempat menolak untuk diajak berswafoto oleh seorang PNS di Yogyakarta. Ia beralasan, karena khawatir dianggap menyinggung netralitas ASN di Pilpres 2024.

"Nah, masyarakat, kenapa jadi takut? Saya kira pada saat saya datang, ada ibu ibu, Pak ganjar foto, Pak Ganjar foto," dia ngejar saya, saya tengok, dia PNS. Jangan" ujar Ganjar.

"Saya ingat itu. Nanti kalau kena aturan, "gak papa saya copot dulu pak (emblem PNS)". Ini kejadian di Jogja. Gitu. Saya rasa wajah saya itu seperti hantu? Jangan jangan seluruh calon?" ucap Ganjar. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=pu06RtT5984

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved