Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Angkatan Muda Muhammadiyah Segera Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran



Jakarta, Lensa Islam -- Sejumlah anggota angkatan muda Muhammadiyah bakal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka membentuk barisan relawan bernama Bergerak1912. Rencananya, deklarasi resmi akan disampaikan pada Sabtu (23/12/2023) hari ini.

"Kami Bergerak1912 yang berasal dari Angkatan Muda Muhammadiyah mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI Periode 2024-2024," ucap Ketua Panitia Bergerak1912 Infa Wilindaya, Jumat (22/12).

Bahlil dan Emil Dardak Lompat Girang usai Pernyataan Penutup Gibran
Infa menjelaskan mengatakan 1912 berarti dengan tahun lahirnya Muhammadiyah yang didirikan KH Ahmad Dahlan. Kala itu, Ahmad Dahlan mendirikan Muhammadiyah saat masih berusia 25 tahun.

Berangkat dari hal itu, Infa mengatakan angkatan muda Muhammadiyah saat ini juga ingin punya semangat untuk lebih berkontribusi dalam ruang-ruang politik.

Infa mengatakan Bergerak1912 akan menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Djakarta Theatre pada Sabtu (23/12). Dalam agenda deklarasi nanti, dia juga bakal menyuarakan menang satu putaran.

Sekretaris Nasional Bergerak1912, Baikuni Alshafa mengatakan kelompoknya sudah menggalang dukungan dari berbagai daerah.

"Hampir seluruh provinsi di Indonesia sudah melakukan mobilisasi dukungan dan deklarasi untuk 02 Pak Prabowo dan Mas Gibran jadi Presiden 2024 mendatang. Hal tersebut sebagai bentuk nyata untuk menunjukkan anak muda sadar dengan isu Politik dan Pemilu yang kita hadapi kali ini," kata dia.

Prabowo Beri Nilai 9,9 untuk Penampilan Gibran di Debat Cawapres
Dia lalu mengajak anak-anak muda Indonesia memiliki semangat yang sama. Dia mengajak anak-anak muda turut mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Terlebih, ada sosok Gibran yang merupakan representasi anak muda. Baikuni mengatakan selama ini Prabowo capres yang paling mudah dijangkau untuk diajak berdiskusi.

"Kami bisa mengakses kapan saja Pak Prabowo atau Mas Gibran, dan kami yakin dengan komitmen kebangsaan beliau berdua," kata dia
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved