Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sandi Akui Banyak Akar Rumput PPP yang Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024


Sandi Akui Banyak Akar Rumput PPP yang Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Lensaislam.com : Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengakui memang ada akar rumput partai berlambang Ka'bah itu yang mendukung Anies Baswedan-Muhaimmin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

"Pasti, pasti ada (akar rumput PPP dukung AMIN). Di semua partai juga seperti itu dan itu fenomena yang telah menjadi realita. Justru itu PR bagi kita untuk meyakinkan saudara-saudara kita di seluruh wilayah Indonesia melihat apa yang PPP perjuangkan," kata Sandi saat ditemui di Lapangan Sumbersari, Moyudan, Sleman, DIY, Ahad pagi, 12 November 2023.

Meski demikian, Sandi menilai fenomena akar rumput dukung pasangan calon dari koalisi seberang adalah sebuah hal yang wajar. Pengalaman maju Pilpres 2019 lalu sebagai cawapres Prabowo Subianto, menurutnya, juga telah membuktikan bahwa 45 persen suara saat itu datang dari berbagai parpol.

"Saya di 2019 juga sebagai seorang calon banyak berkampanye di seluruh titik masyarakat, dipilih Prabowo-Sandi 45 persen pemilih, hampir setengah masyarakat kita dan itu dari beragam partai," ucapnya.

Sandi justru melihat fenomena ini sebagai sebuah peluang menggaet pemilih lebih banyak lagi, khususnya dari luar kalangan kader, simpatisan, atau akar rumput koalisi parpol pendukung Ganjar-Mahfud.

Oleh karenanya, PPP akan terus menggaungkan program 'ekonomi hijau' yang menawarkan harga kebutuhan pokok murah, lapangan kerja luas, dan membawa hidup dalam keberkahan.

"Karena Partai Persatuan Pembangunan itu kuncinya adalah persatuan ukhuwah, jadi kita menyampaikan saudara-saudara kita untuk lebih memahami apa yang kita perjuangkan dan pada saatnya akan memilih PPP dan tentunya kita berharap kita berkontribusi kepada pemenangan Pak Ganjar," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved