Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Program Swasembada Pangan Prabowo-Gibran Wujudkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia


Jakarta, Panjimas - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menyatakan, jika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, kesejahteraan rakyat Indonesia bisa diwujudkan lewat program swasembada pangan. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida yang langsung diberikan ke petani, dan kartu tani yang menyusahkan para petani akan dihapus," kata Sudaryono dalam keterangannya, Minggu (5/11/2023). 

Berkenaan dengan itu, Sudaryono saat ini bersafari politik keliling wilayah di Jawa Tengah untuk memberikan pembekalan kepada ribuan kader internal Partai Gerindra se- Jawa Tengah baik di tingkat DPC, PAC maupun ranting.

"Hal ini kami lakukan dalam rangka penguatan pemenangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang di Wilayah Jawa Tengah," jelas dia. 

Adapun saat berkunjung ke Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo pada 30-31 Oktober 2023 lalu, Sudaryono menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat yang berada di dua kabupaten tersebut akan mudah terwujud. Sebab karakteristik pekerjaan di Banjarnegara dan Wobosono rerata adalah petani.

"Karakteristik pekerjaan masyarakat yang ada di Banjarnegara dan Wonosobo rata-rata adalah petani. Karena itu, sangat cocok dengan cita-citanya Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam melaksanakan program swasembada pangan," katanya.

Ia menerangkan bahwa kelangkaan pupuk subsidi saat ini memiliki dampak yang sangat besar bagi petani dan hasil panennya.

Selain menyebabkan gagal panen, hasil panen pun menjadi tidak optimal.

"Karena itu, dalam 17 Program Kebijakan kami nanti, pemerintahan Prabowo-Gibran akan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida langsung ke petani, dan konektivitas serta arus distribusi produk pertanian di wilayah Banjarnegara dan Wonosobo akan semakin baik dan terus berlanjut seperti yang sudah di bangun oleh Presiden Jokowi," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved