Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Mengaku Terharu Dapat Dukungan dari Bobby Nasution di Pilpres 2024


Prabowo Mengaku Terharu Dapat Dukungan dari Bobby Nasution di Pilpres 2024

Lensaislam.com : Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto merasa terharu mendapatkan dukungan dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution yang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Prabowo pun menerima deklarasi yang dilakukan oleh Barisan Pengusaha Pejuang, kelompok relawan yang diketuai Bobby. Adapun deklarasi Bobby kepada Prabowo-Gibran ini dilakukan di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

"Sebagai pribadi mengucapkan terima kasih atas undangan ini, atas kehormatan yang diberikan kepada saya, dan saya menerima dengan penuh rasa haru dan rasa tanggung jawab," ujar Prabowo.

"Saya menerima pernyataan dukungan Saudara-saudara pengusaha pejuang seluruh Indonesia yang baru saja disampaikan oleh ketua umum saudara Bobby Nasution," tambah Prabowo.

Untuk itu, Prabowo yang sekaligus mewakili Gibran menyatakan menerima dukungan ini. Prabowo kini merasa lebih besar hati untuk menghadapi Pilpres 2024.

"Saya merasa besar hati hari ini. Besar hati karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha-pengusaha muda dari seluruh Indonesia," ungkapnya.

Diketahui, Barisan Pengusaha Pejuang menggelar deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024. Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga merupakan ketua umum Barisan Pengusaha Pejuang tersebut memimpin langsung deklarasi tersebut. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved