Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan Menag Fachrul Razi Dukung Anies-Cak Imin: Di Sana Jenderal Kehormatan, Kalau Saya Jenderal Beneran


Mantan Menag Fachrul Razi Dukung Anies-Cak Imin: Di Sana Jenderal Kehormatan, Kalau Saya Jenderal Beneran

Lensaislam.com : Mantan Menteri Agama Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan di acara Deklarasi Relawan ProAmin di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November 2023.

"Di sana mohon maaf, di sana ada jenderalnya ada lima, tapi setau saya yang jenderal beneran hanya satu. Yang empat, itu kehormatan itu. Kalau saya kebetulan alhamdulillah, jenderal beneran," kata Fachrul saat menyampaikan dukungan kepada AMIN.

Sebagaimana diketahui, Fachrul Razi pernah menjadi tim sukses Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Alasannya memilih Anies dan Cak Imin pada pilpres tahun depan karena Indonesia membutuhkan perubahan. Menurut dia, capres dan cawapres yang bagus saat ini adalah Anies dan Cak Imin.

"Kebetulan kalau saya melihat saya lebih condong Indonesia perlu ada perubahan dan saya melihat kualitasnya Pak Anies (dan) Cak Imin paling bagus. Bangsa ini sedang tidak dalam keadaan baik, sehingga membutuhkan perubahan," ucap Fachrul.

Lebih lanjut, Fachrul menambahkan bahwa Anies memiliki kualitas yang luar biasa untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Anies juga sering menghadiri acara dan wawancara internasional. Di situ pun terlihat ide dan gagasannya sangat baik.

"Ide-idenya baik beliau menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab. Saya kira dengan baik dan dengan pemimpin seperti itu kita bisa berbuat banyak untuk bangsa ini dan untuk menampilkan Indonesia di dunia internasional," ungkapnya.

Adapun Fachrul Razi juga tergabung dalam Relawan ProAmin sebagai anggota Dewan Kehormatan. Sedangkan Ketua Dewan Kehormatan Relawan ProAmin adalah Letjen TNI (Purn) Sutiyoso. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved