Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Hasto PDIP Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Cerita Ditinggal Jokowi: Kami Sangat Sedih


Hasto PDIP Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Cerita Ditinggal Jokowi: Kami Sangat Sedih

Lensaislam.com : Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto tak kuasa menahan tangis saat menceritakan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dianggap berbeda dengan partainya di Pilpres 2024.

Hasto tak bisa membendung air mata. Nafasnya tertahan. Suaranya terbata-bata dengan jari-jari tangan yang terus bergemeretak di meja. Hasto mengaku tak bisa berbohong bahwa seluruh kader PDIP saat ini tengah sedih.

"Jadi, dengan apa yang terjadi, bukan pada seberapa sakitnya. Kami sudah biasa mengalami rasa sakit itu. Ini bagian dari gemblengan sejarah. Bahwa sakit, ya, kami nggak bisa menutup mata. Kami sangat sedih," ungkap Hasto di podcast Akbar Faizal Uncensored, yang ditayangkan pada Kamis malam, 9 November 2023.

Hasto menceritakan bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri telah mengawal Jokowi sejak masih menjabat wali kota Solo. Hasto mengaku terus menerima pertanyaan para kader hingga tingkat anak ranting soal sikap Jokowi. Hasto hanya bisa memberikan jawaban, bahwa setiap orang bisa berubah.

"Ketika bertemu dengan saya, kenapa bisa seperti ini. Saya hanya bisa memberikan penjelasan bahwa manusia bisa berubah oleh sisi-sisi gelap kekuasaan," ujarnya.

Hasto juga mengaku bahwa kondisi tersebut sudah ia alami sejak April 2023. Ia menyebut perasaan dirinya terus naik turun terkait sikap presiden. "Maka sama Bu Mega, menghadapi berbagai persoalan ini 6 bulan loh, perasaan kami, sejak April itu, up and down," ungkap Hasto.

"Tapi pada akhirnya kami mengkristal suatu semangat baru, suatu tekad baru, Sehingga baju saya hitam ini, tidak lagi sebagai simbol kesedihan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jokowi merestui anak sulungnya Gibran Rakabuming Raka maju sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Keputusan ini berbeda dengan sikap PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=-bwmKYtXSRI&t=3048s&ab_channel=AkbarFaizalUncensored

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved