Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fadli Zon Ungkap Alasan Prabowo Tidak Hadir di Aksi Bela Palestina


Fadli Zon Ungkap Alasan Prabowo Tidak Hadir di Aksi Bela Palestina

Lensaislam.com : Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Prabowo Subianto turut mengecam agresi Israel di Gaza, Palestina, meski tak hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monas pada Ahad pagi, 5 November 2023.

Fadli Zon mengatakan bahwa Prabowo berhalangan menghadiri Aksi Bela Palestina karena memiliki kegiatan lain. "Pak Prabowo kebetulan juga ada kegiatan yang lain, Pak Prabowo jelas sangat mendukung kedaulatan dan kemerdekaan Palestina," kata Fadli dalam keterangannya di Monas, Jakarta Pusat.

Fadli menegaskan Prabowo mengecam tindakan agresif yang digencarkan Israel atas rakyat Palestina.Menurutnya, dalam beberapa kesempatan Prabowo konsisten dalam menyuarakan kemerdekaan bagi Palestina.

"Dan apa yang dilakukan oleh Israel ini harus dihentikan, harus disetop," ujarnya.

Fadli kemudian menceritakan kalau ia pernah melawat bersama Prabowo ke Yordania, Timur Tengah. Fadli pun menilai pembantaian Israel di Gaza itu sudah tergolong sebagai genosida. Ia menegaskan tindakan agresif Israel jelas merupakan kejahatan perang.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh terlihat hadir dalam Aksi Bela Palestina yang dihadiri lebih dua juta orang dari berbagai elemen, termasuk sejumlah tokoh dan pejabat negara, di antaranya: Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Ketua DPR Puan Maharani, Anggota Komite Eksekutif Interparliamentary Union (IPU) Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, dan capres Anies Baswedan. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved