Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Operasi Badai Al-Aqsa Terus Berlanjut: Warga Israel 1.300 Orang Tewas, Warga Palestina 1.572 Tewas, 10 Ribuan Luka-luka


Operasi Badai Al-Aqsa Terus Berlanjut: Warga Israel 1.300 Orang Tewas, Warga Palestina 1.572 Tewas, 10 Ribuan Luka-luka

Lensaislam.com : Perang terbuka Israel-Hamas telah memasuki hari keenam di Jalur Gaza sejak Sabtu, 7 Oktober 2023. Korban tewas di pihak Israel dilaporkan telah mencapai angka 1.300 orang yang terdiri dari tentara, polisi, warga sipil lelaki, dan turis dari sejumlah negara.

Sementara itu, sebanyak 3.410 orang terluka di pihak Israel, dan sekitar 200 orang warga Israel ditangkap dan disandera oleh kelompok Hamas di Jalur Gaza.

Di samping itu, Pasukan pendudukan Zionis Israel terus melanjutkan agresi mereka ke Jalur Gaza. Mereka menargetkan lingkungan pemukiman dan rumah-rumah penduduk sipil, menghancurkan fasilitas umum, membombardir gedung, masjid, rumah sakit hingga kampus.

Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza mengumumkan pada Jumat, (13/10/23), bahwa jumlah korban tewas di pihak Palestina mencapai angka 1.572 orang dan korban luka-luka menjadi 7.262 orang. Mayoritas korban luka adalah anak-anak, perempuan dan orang tua.

Pesawat tempur Israel juga melancarkan serangan yang intens di barat laut Kota Gaza dan arah timur Jalur Gaza. Pasukan zionis Israel juga menargetkan lahan pertanian di timur Al-Qarara, timur Khan Yunis, dan barat laut Kota Gaza. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved