Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Mendapat Dukungan dari Relawan Penerus Negeri Prabowo Menerimanya sebagai Penugasan


Jakarta, Lensa Islam - Bakal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari relawan Penerus Negeri.

Koordinator Nasional Penerus Negeri Pradana Indra Putra memimpin langsung pembacaan deklarasi dukungan yang dihadiri langsung oleh capres KIM Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023),

Ada lima poin isi deklarasi tersebut.

"Satu, kami pemuda pemudi Penerus Negeri menyatakan satu tekad untuk Indonesia terus maju," kata Pradana diikuti oleh peserta deklarasi.

Kedua, pengurus Penerus Negeri akan mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dan menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketiga, pengurus Penerus Negeri menyatakan bergerak dan memperjuangkan pemimpin yang tegas, berwibawa, berani, muda dan penuh gagasan.

"Kami, pemuda-pemudi Penerus Negeri menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tutur Pradana.

Terakhir, pengurus Penerus Negeri menyatakan satu tekad terus bergerak menuju kemenangan.

Setelah pembacaan deklarasi tersebut, Prabowo Subianto berpidato sepanjang 30 menit. Di akhir pidatonya, Prabowo menyatakan menerima dukungan tersebut.

"Terima kasih dukungan saudara, saya terima dukungan saudara kepada saya dan saudara Gibran, saya terima sebagai penugasan." ujar Prabowo.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved