Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Breaking News: PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Lensaislam.com : Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa malam, 24 Oktober 2023.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024," kata Kaesang dalam pernyataannya di hadapan para ketua umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang turut hadir di acara deklarasi PSI.

Deklarasi dukungan PSI digelar dengan mengusung tema Konser Pilpres Santuy 'OJO RUNGKAD'. Deklarasi itu disambut riuh tepukan para kader yang hadir. Prabowo juga turut hadir di acara tersebut bersama sejumlah elite parpol di KIM.

Terlihat, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendera dan sejumlah elit partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dengan bergabungnya PSI, maka koalisi pendukung Prabowo-Gibran kini beranggotakan sembilan partai politik antara lain: Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora, Prima dan PSI. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=B1d_6x51Dhw&ab_channel=Kompas.com

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved