Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

SBY: Kita Patut Bersyukur Allah Menyelamatkan Kita dari Orang yang Tidak Jujur

SBY: Kita Patut Bersyukur Allah Menyelamatkan Kita dari Orang yang Tidak Jujur

Lensaislam.com : Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bersyukur duet Anies Baswedan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar terbongkar jauh-jauh hari sebelum pendaftaran ke KPU. SBY menyebut Allah SWT telah menyelamatkan Partai Demokrat.

"Bayangkan kalau ditelikungnya kita ini, ditinggalkannya kita ini, satu-dua hari sebelum batas pendaftaran ke KPU, bayangkan seperti apa. Kita masih ditolong oleh Allah. Kita diselamatkan oleh sejarah. Ini syukur yang pertama," kata SBY saat memberikan arahan di Sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 1 September 2023.

SBY mengatakan telah brkontemplasi merenung semalam terkait prahara yang terus menimpa Partai Demokrat. "Syukur yang kedua, saya renungkan baik-baik tadi malam dalam kontemplasi saya, justru kita diselamatkan oleh Tuhan, oleh Allah," ungkap SBY.

SBY kemudian mengatakan prahara ini telah memberikan petunjuk bagi Partai Demokrat untuk tidak jadi mendukung orang yang tidak jujur dan tidak amanah.

"Apa yang saya maksudkan? Kita tidak diizinkan oleh Allah untuk mendukung seseorang dan untuk bermitra dengan orang yang lain, yang kalau kita teladani akhlak pemimpin-pemimpin besar bagi yang beragama Islam, akhlak Rasulullah," ujar SBY.

"Yang kita rasakan sekarang ini, mereka tidak sidiq, tidak jujur, tidak amanah, berarti tidak bisa dipercaya, dan mengingkari hal-hal yang telah disepakati. Tidak memegang komitmen dan janji-janjinya," ungkap SBY.

SBY pun tidak bisa membayangkan jika orang seperti ini nanti yang terpilih menjadi pemimpin bangsa. "Nah, sekarang saja tidak sidiq, tidak amanah, tidak memegang komitmennya. Bagaimana nanti kalau memimpin," ucap SBY. ***

Simak selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=ZMVEcmBhTOA

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved