Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ridwan Kamil: Kalau Minggu Depan Ada Breaking News Mohon Dimaklumi, Kodenya itu Aja!

Ridwan Kamil: Kalau Minggu Depan Ada Breaking News Mohon Dimaklumi, Kodenya itu AJa!

Lensaislam.com : Ridwan Kamil resmi mengakhiri jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 pada Selasa, 5 September 2023. Dalam sambutannya di acara sertijab dengan Pj Gubernur, Ridwan Kamil sempat memberikan sinyal akan adanya berita baru tentang ke mana langkah politiknya pekan depan.

"Kami mohon doa takdir kami ke mana, kami tidak tahu, tapi insyaallah Tuhan memberikan yang terbaik; tapi kalau minggu depan ada breaking news, ya, mohon dimaklumi. Kodenya itu saja," kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, (5/9/2023).

Ucapan Ridwan Kamil itu sontak mendapat sambutan tawa dan tepuk tangan dari hadirin dan undangan yang hadir. Namun Ridwan Kamil tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang kode 'breaking news' itu apakah ada kaitannya dengan politik, khususnya Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil juga berpamitan dengan seluruh masyarakat Jawa Barat dan seluruh ASN Pemprov Jawa Barat karena telah membantu dirinya selama menjabat.

"Dari tempat ini, hatur nuhun (terima kasih), hatur nuhun pada jajaran Forkopimda yang membuat Jabar sangat-sangat kondusif; dan tak lupa keluarga saya sebagai charger saya setiap malam, yang mendukung saya, selama umur saya, terima kasih," ungkap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menyampaikan sebuah pantun yang menurutnya pantun terbaik yang pernah dia tulis. "Dari Karawang pergi ke Tasik, dari Subang pergi ke Cipatik. Kami datang dengan baik-baik dengan niat baik, sekarang kami pulang baik-baik dengan hasil baik," ucap Ridwan Kamil disambut tepuk tangan para hadirin.

Ridwan Kamil belakangan memang ramai diperbincangkan akan dipinang untuk menjadi bakal calon wakil presiden di Pilpres 2024. Di beberapa lembaga survei, nama Ridwan Kamil juga masuk 2 besar kandidat Cawapres di samping nama Sandiaga Uno dan Erick Thohir. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved