Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Respons Cak Imin Ditolak Buka Acara MTQ Internasional JQHNU di Tanah Laut: Saya Marah!


Respons Cak Imin Ditolak Buka Acara MTQ Internasional JQHNU di Tanah Laut: Saya Marah!

Lensaislam.com : Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akhirnya buka suara soal penolakan Bupati Tanah Laut untuk membuka acara MTQ Internasional JQHNU 2023 yang digelar di Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa, 5 September 2023.

Cak Imin mengatakan sudah sempat hadir di lokasi acara karena diundang sebagai Wakil Ketua DPR dan diagendakan untuk membuka acara MTQ tersebut. Namun, saat tiba di lokasi, ketua panitia menyampaikan adanya penolakan dari Bupati Tanah Laut.

Cak Imin menyebut Ketua Panitia, KH Saifullah Ma'Shum menyampaikan pesan Bupati Tanah Laut yang menolak Cak Imin membuka acara. Bahkan, bupati menolak acara digelar jika dirinya tetap membuka acara.

"Jauh-jauh saya datang ke Tanah Laut, 2 jam dari Banjarmasin, sudah sampai di sana tiba-tiba KH Saifullah Ma'shum menyampaikan kepada saya bahwa permohonan maaf sambil nangis-nangis, Pak Bupati enggak berkenan dan lebih baik tidak ada acara daripada saya yang membuka," kata Cak Imin saat ditanya wartawan di Nasdem Tower, Rabu, 6 September 2023.

Meski demikian, Cak Imin mengaku menerima penolakan dirinya untuk membuka acara. Cak Imin memutuskan untuk tetap hadir menyaksikan acara tersebut. Namun kemudian, KH Saifullah kembali menyampaikan pesan Bupati Tanah Laut juga menolak kehadiran Cak Imin di acara tersebut.

Cak Imin akhirnya memutuskan untuk pulang dan mengungkapkan kemarahannya kepada KH Saifullah Ma'shum karena insiden tersebut.

"Saya menyatakan pada Pak Kyai Saifullah Ma'shum saya marah karena saya kehilangan harga tiket dari Jakarta ke Banjarmasin. Marahnya saya, saya minta untuk diganti. Yang kedua marahnya saya, saya capek sebetulnya untuk ke sini. Saya terus bilang, Pak Kyai jalan aja terus tidak perlu ada saya, enggak apa-apa," ujar Cak Imin.

Cak Imin juga mengungkap penolakan dirinya hadir di acara juga terjadi saat ia hendak berfoto di belakang backdrop acara. "Ternyata saya mau foto di backdrop, backdropnya videotron ternyata dimatikan, tidak bisa dilihat dan akhirnya saya putuskan untuk pulang," ujarnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=L_0sd0dm398

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved