Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Bicara Soal Politik Uang: Terima Saja, Itu Juga Uang Rakyat Kok!

Prabowo Bicara Soal Politik Uang: Terima Saja, Itu Juga Uang Rakyat Kok!

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menyinggung soal politik uang saat menyampaikan sambutan di acara Milad ke-11 Ponpes Ora Aji Gus Miftah, di Sleman, Yogyakarta, Jumat malam, 8 September 2023. Menurut Prabowo, jika ada yang membagi-bagikan uang, terima saja karena uang yang diberikan itu juga uang rakyat.

"Kalau ada yang membagi-bagi uang, terima saja. Itu juga uang dari rakyat kok, itu uangnya rakyat," kata Prabowo yang ditayangkan di akun Youtube Gus Miftah Official, Jumat, (8/9/2023).

Namun demikian, menurut Prabowo, meski sudah diterima uang tersebut bukan berarti mereka yang bagi-bagi uang harus dipilih.

"Kalau dibagi terima saja, tapi ikuti hatimu. Pilih yang kau yakin di hatimu akan berbuat baik untuk bangsa, rakyat dan anak-anakmu," ungkap Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo membahas soal kemiskinan. Ia meyakini jika menjadi presiden, bisa mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

"Karena itu tekad saya, saya ingin memimpin, saya ingin meminta mandat dari saudara-saudara, saya ingin meminta mandat dari rakyat Indonesia, beri kesempatan saya dan tim saya menghilangkan kemiskinan di Indonesia," tegasnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=gFZwHvd36so

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved