Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKB Kecam Bupati Tanah Laut: Jangan Perlakukan Ketum Kami dengan Cara Tidak Terhormat!

PKB Kecam Bupati Tanah Laut: Jangan Perlakukan Ketum Kami dengan Cara Tidak Terhormat!

Lensaislam.com : Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengecam perlakuan Bupati Tanah Laut Sukamta yang menolak kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI untuk membuka acara MTQ Internasional JQHNU 2023 di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Selasa, 5 September 2023.

Jazilul mengungkapkan Cak Imin diundang secara resmi oleh panitia acara dari Jam’iyatul Qurra’ wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) untuk membuka kegiatan MTQ Nasional dan Internasional 2023 tersebut. Surat undangan diterima Cak Imin pada 29 Agustus 2023.

"Jadi clear bahwa Gus Muhaimin diundang selaku Wakil Ketua DPR kepada yang terhormat Bapak Drs Abdul Muhaimin Iskandar MSi," kata Jazilul Fawaid dalam keterangannya di program acara TVOne, Selasa malam,(5/9/2023).

Jazilul menyayangkan sikap Bupati Tanah Laut yang menolak kehadiran Cak Imin, bahkan Jazilul mengungkap Bupati Tanah Laut juga tidak bersedia menerima Cak Imin di rumah dinasnya. Baginya, sikap Bupati Tanah Laut itu sangat berlebihan.

"Itu Bupati mengerti nggak ya urusan-urusan tata kelola pemerintahan? Ngerti nggak ya urusan-urusan menyambut tamu?. Janganlah bersikap tidak sopan sesama pejabat negara, saya tahu Bupati punya otoritas di Tanah Laut tapi jangan memperlakukan ketua umum kami, wakil ketua DPR RI, dengan cara yang tidak terhormat. Jadi sekali lagi saya sangat menyayangkan dan menyesalkan cara Bupati Tanah Laut itu untuk menghormati tamu," tegas Jazilul.

"Bahwa jelas pak Bupati tidak mau dihadiri Gus Muhaimin. Di rumahnya saja, kata beliau, enggak mau kalau Gus Muhaimin datang ke rumahnya. Enggak mau menyambut. Bupati macam apa itu," ungkap Jazilul.

Sebelumnya Cak Imin dikabarkan akan membuka acara MTQ Internasional JQHNU 2023 di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Meski sudah tiba di Tanah Laut dan sempat datang ke lokasi acara sebelum acara dimulai, namun Cak Imin beranjak ke Bandara tepat pukul 14.00 Wita untuk kembali ke Jakarta. ***

Selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=oDUr9Bm_cy8

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved