Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Pilih Cak Imin Ketimbang AHY, Anies: Pada Waktunya Akan Ada Penjelasan Lengkap

Pilih Cak Imin Ketimbang AHY, Anies: Pada Waktunya Akan Ada Penjelasan Lengkap

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan akhirnya buka suara soal situasi dan dinamika terkini yang terjadi di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Sebagaimana ramai diberitakan, Anies memilih duet dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024.

Keputusan Anies yang akhirnya memilih Muhaimin sebagai Cawapresnya mendapat penolakan dari Partai Demokrat. Karenanya, Partai Demokrat secara resmi mencabut dukungan untuk Anies Baswedan dan menyatakan keluar dari Koalisi Perubahan.

Menanggapi hal itu, Anies mengajak para relawan dan pendukungnya untuk tetap fokus pada tujuan, yakni ikhtiar menghadirkan perubahan yang berkeadilan dan lebih maju untuk Indonesia.

“Kepada seluruh relawan, mari kita terus konsentrasi pada usaha kita untuk melakukan perubahan. Kita ingin Indonesia lebih adil, maju. Kita fokus di situ, dinamika yang terjadi saat ini jangan mengganggu konsentrasi kita,” kata Anies dalam keterangan video singkat pada Jumat malam, 1 September 2023.

Namun Anies tidak berbicara banyak mengenai kondisi terkini setelah Demokrat menyatakan mencabut dukungannya termasuk alasan memilih Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai cawapresnya.

“Pada waktunya akan ada penjelasan lengkap. Sekarang kita fokus melakukan perubahan dan ingat, kita harus ikhlas. Artinya, dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. Kita jalani insyaallah ikhtiar kita akan dimudahkan jalannya. Jaga semangat, terus solid,” ujar Anies. ***

Simak di : video_2023-09-01_21-00-04.mp4

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved