Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Mantan Politikus Partai Nasdem Zulfan Lindan Ragu Anies Didaftarkan Sebagai Capres ke KPU: Last Minute Bisa Berubah!

Mantan Politikus Partai Nasdem Zulfan Lindan Ragu Anies Didaftarkan Sebagai Capres ke KPU: Last Minute Bisa Berubah!

Lensaislam.com : Mantan politikus Partai NasDem, Zulfan Lindan mengaku ragu Anies Baswedan bakal didaftarkan sebagai calon presiden ke KPU di Pilpres 2024. Zulfan mengatakan dinamika politik saat ini masih sangat dinamis dan peta koalisi masih bisa berubah.

"Saya mau tanya, kalian yakin enggak Anies mau jadi capres. Saya enggak yakin. Saya paling enggak yakin dari dulu," kata Zulfan saat berbicara di Seminar Nasional yang diadakan Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) dengan tema "Meneropong Kepemimpinan Masa Depan" di Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

Zulfan pun menyoroti soal PKB yang menurutnya sering berubah pikiran dalam menentukan pilihan koalisi. Dalam hal ini, ia pun yakin PKB juga bisa saja berubah sikap nantinya. "Last minute bisa berubah. Apalagi kalau bicara PKB. Gampang sekali berubahnya," ujarnya.

"Jadi siapa yang menyangka, kita lagi tidur enak-enak, besok-besok Anies tiba-tiba deklarasi dengan Cak Imin. Terus besok kita tidur lagi, Anies pisah dengan Cak Imin," tambahnya.

Meski sudah dideklarasikan Anies-Muhaimin, Zulfan meyakini Anies masih berpeluang untuk berpisah dengan Ketum PKB tersebut. Zulfan juga menyebut Ketua Umum NasDem Surya Paloh memiliki hubungan yang tidak baik dengan Presiden Jokowi, karena menurutnya, NasDem juga memiliki sejumlah kasus.

"Dia (Surya Paloh) kan selalu ingin menunjukkan muka kepada Pak Jokowi 'saya ini loyal'. 'Saya ini tidak mau berbeda dengan Jokowi'. 'Saya selalu sama'. Karena terlalu banyak kasus. Itu problemnya," ujarnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved