Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Ungkap Peluang Berduet dengan Prabowo di Pilpres 2024


Ganjar Ungkap Peluang Berduet dengan Prabowo di Pilpres 2024

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo buka suara soal peluang dirinya berduet dengan bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurut Ganjar, semua peluang bisa saja terjadi sebelum pendaftaran di KPU.

"Kalau politik itu sebelum ditetapkan KPU semua peluang bisa terjadi," kata Ganjar usai mengikuti rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September 2023.

Wacana dua pasangan calon di Pilpres 2024 kembali mengemuka di ruang publik. Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan belum tentu ada tiga poros di Pilpres 2024. Menurutnya, bisa jadi dua poros. Meski demikian, Jazilul memastikan pasangan Anies-Muhaimin akan ikut bertanding.

"Saya melihatnya secara pribadi belum tentu ada tiga poros, bisa jadi dua poros, kita tunggu nanti," ungkap Jazilul di kompleks parlemen.

Sementara itu, wacana duet Prabowo dan Ganjar juga disampaikan oleh kelompok relawan Projo Bali. Projo Bali menyatakan dukungannya kepada Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2024. Sementara di sisi lain, mereka juga mengaku memiliki hubungan dekat dengan Ganjar.

"DPD Projo Bali mengusulkan Bapak Prabowo sebagai calon presiden dan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024," ujar Ketua DPD Projo Bali I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya saat konferensi pers dalam acara "Konferda Projo" di Bali beberapa waktu lalu. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved