Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dukung Prabowo di Pilpres 2024, SBY: Saya Siap Turun Gunung

Dukung Prabowo di Pilpres 2024, SBY: Saya Siap Turun Gunung

Lensaislam.com : Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Dukungan itu disampaikan langsung SBY saat mengunjungi kediaman Prabowo di Hambalang, Ahad kemarin, 17 September 2023. Tidak hanya itu, SBY menyatakan siap turun gunung untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

"Saya yakini, dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang. For you, saya siap turun gunung," kata SBY dalam sambutannya di Hambalang, Ahad, (17/9/2023).

Pernyataan SBY itu viral dalam unggahan video yang tersebar luas di media sosial. Dalam unggahan tersebut, SBY menyampaikan pidato di atas mimbar. Di samping SBY, Prabowo berdiri. Dalam pidato yang didengar oleh anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu, SBY yakin Prabowo akan menang pada Pilpres 2024.

Senada dengan hal itu, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut memberikan dukungan resmi kepada Prabowo.

"Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," ungkap Teuku Riefky Harsya.

Diketahui,Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat pada Ahad sore, 17 September 2023.

Kedatangan SBY dan AHY disambut langsung oleh Prabowo di kediamannya. Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna biru gelap menyapa langsung SBY ketika turun dari mobil. Kedua tokoh saling bersalaman dan bertukar senyum. Kemudian AHY terlihat menyapa sejumlah tokoh, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pada kesempatan itu, juga terlihat Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Gelora Anis Matta. Selain itu, juga terlihat pula Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved