Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Najwa Shihab Tolak Jadi Kapten Timnas Anies-Cak Imin


Breaking News: Najwa Shihab Tolak Jadi Kapten Timnas Anies-Cak Imin

Lensaislam.com : Jurnalis kondang, Najwa Shihab buka suara soal dirinya masuk sebagai salah satu kandidat Kapten Timnas AMIN (Anies-Cak Imin) di Pilpres 2024. Terkait hal itu, Najwa Shihab menegaskan tidak akan terlibat sebagai tim sukses kandidat mana pun.

“Terkait disebutnya nama saya oleh pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024,” kata Najwa Shihab dalam keterangannya pada Senin, 18 September 2023.

Najwa mengaku juga belum pernah berkomunikasi mengenai hal ini dengan pihak mana pun, termasuk PKB. Najwa menegaskan ia memilih untuk tetap menjadi masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers.

“Pada Pilpers dan Pileg 2024 nanti saya masih akan berposisi seperti sebelumnya yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas,”ungkap Najwa.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar mengatakan nama Najwa Shihab masuk sebagai salah satu kandidat kapten Timnas AMIN. PKB yang juga merupakan partai pengusung Cak Imin mengusulkan Najwa Shihab hingga Khofifah Indar Parawansa untuk jadi kapten Timnas AMIN.

Menurut PKB, sosok wanita sangat tepat memimpin Timnas AMIN karena telaten, detail dan cekatan. Meski demikian, PKB menyebut itu baru usulan, sosok kapten Timnas AMIN akan ditentukan oleh para ketum parpol koalisi. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved