Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Babak Sejarah Baru Kepemimpinan Prabowo di 2024




Jakarta, Lensa Islam - Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora Anis Matta mengatakan kepemimpinan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto akan menghadirkan sejarah jika terpilih di 2024 nanti. Hal ini disampaikan Anis Matta usai mendengar pemaparan program yang disampaikan Prabowo dalam rapat bersama Ketum pengusungnya di DPP Golkar.

"Saya hanya ingin menambahkan tiga kata setelah mendengarkan presentasi calon presiden kita Pak Prabowo," kata Anis Matta dalam konferensi pers, Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2023).

Ia mengatakan jika agenda yang disampaikan Prabowo diterapkan maka bukan tak mungkin Indonesia akan menjadi negara maju. Ia menyinggung soal keadilan sosial yang diprioritaskan oleh Prabowo.

"Yang pertama, agenda ini agenda persatuan karena dia memadukan antara pertumbuhan dan keadilan sosial," ucap Anis.

"Yang kedua saya yakin betul bahwa agenda ini kalau dijalankan secara konsisten Insyaallah akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara super power baru," sambungnya.

Ia yakin di bawah kepemimpinan Prabowo nantinya Indonesia akan mencetak sejarah baru. Ia optimis kemenangan bagi Prabowo mendatang.

"Jadi poin yang ketiga adalah bahwa kepemimpinan Pak Prabowo Insyaallah tahun 2024 yang akan datang, akan menjadi babak sejarah baru bagi Indonesia Insya Allah," tuturnya.

Diketahui, partai-partai pendukung pencapresan Prabowo Subianto berkumpul di kantor DPP Partai Golkar. Usai pertemuan, Prabowo Subianto sendiri menyampaikan perihal pembahasan bersama para pendukungnya barusan.

"Saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan, landasan untuk dibahas, dan nanti masing-masing partai akan mengirim pakar-pakarnya," kata Prabowo usai pertemuan dengan para elite partai pendukungnya.

Koalisi pro-Prabowo ini akan membentuk tim pakar untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan Prabowo bila Prabowo sukses menjadi Presiden RI nantinya. Intinya, program itu bakal meneruskan prestasi Jokowi.

"Intinya landasan kuat yang sudah dicapai pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, landasan ekonominya sudah kuat, diakui seluruh dunia, prestasi yang tercapai. Momentum ini kita akan amanken (amankan-red), pertahanken (pertahankan-red), untuk menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa," kata Prabowo.

Prabowo optimis melihat masa depan Indonesia. Indikatornya adalah posisi Indonesia menguat terus di kancah global. Rakyat Indonesia segera sejahtera.

Sumber : Detik
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved