Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies-Muhaimin Bentuk Tim Pemenangan 'BAJA AMIN' Pengganti Tim 8, Ini Anggota-anggotanya

Anies-Muhaimin Bentuk Tim Pemenangan 'BAJA AMIN' Pengganti Tim 8, Ini Anggota-anggotanya

Lensaislam.com : Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi membentuk tim pemenangan pengganti tim 8. Anies mengatakan, Baja AMIN akan menjadi badan yang melakukan sinkronisasi konsolidasi antar unsur dalam koalisi.

"Ini (BAJA AMIN) menggantikan peran yang kemarin dikerjakan tim delapan," ujar Anies di rumah pemenangan AMIN di Jalan Brawijaya no 10, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

Anies mengatakan tim tersebut akan menjadi badan untuk melakukan sinkronisasi dan konsolidasi antar unsur dalam koalisi. Sehingga, KPP bisa lebih optimis dan pekerjaan untuk pemenangan bisa dilakukan lebih intens.

"Dan dengan ada Baja ini, maka semua komunikasi teman-teman juga adalah lewat Baja, karena mereka semua nanti yang akan mewakili masing-masing pihak," ujar Anies.

Lebih lanjut, Anies menyampaikan bahwa ada 15 orang yang ditunjuk masuk ke dalam Baja AMIN, yakni tiga orang dari masing-masing Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kemudian, sebanyak tiga orang masing-masing dari perwakilan bakal capres dan bakal cawapres.

Berikut nama yang tergabung dalam BAJA AMIN:

Partai Nasdem

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Nasdem Suyoto, dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu wilayah Jawa Timur Dossy Iskandar.

PKB

Wasekjen PKB Syaiful Huda, Koordinator Bidang Pencalegan DPP PKB Nihayatul Wafiroh, dan Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim.

PKS

Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) PKS Budi Setia Wibowo, dan Direktur Saksi Nasional DPP PKS Moh Rozaq Asyhari.

Penasihat BAJA AMIN

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, dan Dadang Juliantoro.

Perwakilan Anies

Selain itu, ada pula tim yang mewakili Anies sendiri, yakni Juru Bicara Sudirman Said, Naufal Firman, dan Novita Dewi.

Perwakilan Cak Imin

Akan ada juga tim yang mewakili Cak Imin. Namun Anies belum dapat menyebutkan nama yang tergabung di dalamnya, karena Cak Imin belum membeberkan nama-namanya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved