Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Viral!! Grace Natalie Ungkap Prabowo Pernah Menyesal Sempat Dekat dengan Kelompok Intoleran

Viral!! Grace Natalie Ungkap Prabowo Pernah Menyesal Sempat Dekat dengan Kelompok Intoleran

Lensaislam.com : Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkap bahwa Prabowo Subianto pernah menyesal sempat dekat dengan kelompok intoleran. Hal itu diungkapkan Grace di kanal Youtube Total Politik yang tayang pada 12 Agustus 2023 lalu.

"Tapi kan, kalo kita lihat pak Prabowo dulu dekat dengan kelompok-kelompok intoleran tuduhannya, gimana PSI dianggap menerima orang yang berseberangan dengan ideologinya PSI?" tanya pembawa acara Total Politik, Arie Putra, dikutip pada Sabtu, (26/8/2023).

Kemudian Grace Natalie menjawab meski tidak ingat perkataan detail dari Prabowo, Grace mengungkap pada intinya Ketua Umum Gerindra itu menyiratkan peyesalan.

"Ya itu memang kita kritisi tapi beliau dalam sebuah percakapan santai, tersiratnya saya lupa kata-kata persisnya, dan ada tereksplisit juga. Kurang lebih beliau menyiratkan penyesalan lah pernah mengambil langkah itu," ungkap Grace.

Namun, menurut Grace pernyataannya itu masih berupa dugaannya saja menafsirkan pernyataan Prabowo. "Saya juga gatau dan tidak berusaha mendalami. Saya tidak nanya lebih jauh, namun yang saya tangkep begitu," ujar Grace. ***

Simak di menit ke 58:30 : https://www.youtube.com/watch?v=mnuZe0OhEcg

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved