Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Surya Paloh Bantah Tolak AHY Jadi Cawapres Anies

Surya Paloh Bantah Tolak AHY Jadi Cawapres Anies

Lensaislam.com : Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membantah isu yang menyebut pihaknya menolak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawapres untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024. Surya Paloh juga mengaku heran dengan adanya isu seperti itu.

"Bukan, itu pasti bukan. Saya nggak mengerti juga sampai datang pemikiran seperti itu. Artinya bagaimana pun sampai saat ini optimisme yang cukup tinggi dari tiga partai koalisi pendukung Mas Anies. Jadi masih terjaga dengan baik. Jadi tidak ada masalah," kata Surya Paloh di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis malam, 24 Agustus 2023.

Surya Paloh juga mengatakan pengumuman sosok cawapres Anies hanya menunggu waktu yang tepat. Surya Paloh juga mengingatkan bahwa keputusan bersama koalisi sudah menyerahkan kewenangan pemilihan cawapres kepada Anies yang diteken lewat piagam deklarasi.

"Bung Anies sudah dicalonkan secara resmi, dideklarasikan, keputusan diambil bersama untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Bung Anies untuk memutuskan. Waktu, timing yang tepat, sambil melihat-lihat. Toh bukan hanya Mas Anies yang jadi calon, ada Mas Prabowo, ada Mas Ganjar juga," ungkap Surya Paloh.

Surya Paloh juga meyakinkan bahwa Koalisi Perubahan yang terdiri dari Nasdem, PKS dan Demokrat optimistis dan solid menghadapi Pilpres 2024. Paloh menilai tidak ada yang salah dengan sosok cawapres yang hingga kini belum diumumkan. Paloh menyebut hingga saat ini Anies masih terus mengikuti perkembangan dinamika politik sebelum mendeklarasikan cawapresnya. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved