Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Rocky Gerung: Pak Moeldoko Itu Relawan? Pejabat Publik Kok Pasang Badan Seperti Preman!


Lensaislam.com :
Pengamat politik Rocky Gerung menyentil sikap Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang mengklaim pasang badan untuk Presiden Jokowi. Menurut Rocky, sikap KSP Moeldoko itu tak ubahnya seperti preman.

"Dia marah juga tuh, 'Saya akan pasang badan', tentu jadi saya bertanya Pak Moeldoko ini relawan statusnya juga, bahasanya sama saya pasang badan," kata Rocky dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Agustus 2023.

"Pak Moeldoko itu pejabat publik, yang mestinya dengan dingin mengatakan bahwa oke ada problem, mari kita selesaikan secara argumen atau secara hukum. Pasang badan artinya itu bukan bahasa dasar oleh seorang pejabat publik, kayak preman pasang badan itu ya," sambung Rocky.

Rocky mengaku kaget dengan sikap KSP Moeldoko yang pasang badan itu. Pasalnya, Rocky mengaku bukan mengarahkan pernyataannya itu kepada Jokowi, melainkan kepada jabatan sebagai Presiden.

"Karena saya tak mengarahkan ke pribadi Presiden Jokowi, tapi ke kabinet. Saya enggak dendam ke Moeldoko dan Jokowi. Akan tetapi, kebijakan mereka harus dievaluasi," ujarnya.

Meski begitu, Rocky mengaku siap menghadapi kasus hukum yang sedang menyeret dirinya. Rocky meminta maaf lantaran pernyataannya itu dinilai telah membuat gaduh.

"Saya minta maaf karena peristiwa itu buat perselisihan ini menjadi-jadi, Itu intinya. Ini berbahaya. Karena di belakang kasus ini berbagai kepentingan incar mengeksploitasi," ungkapnya.

Sebelumnya, Moeldoko mendukung penuh akademisi Rocky Gerung dilaporkan ke pihak kepolisian usai mengkritik keras Jokowi dengan sebutan 'bajingan tolol'. Moeldoko lantas mengibaratkan Rocky seperti robot, terlihat pintar namun tak memiliki hati. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved