Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Presiden PKS Sampaikan 8 Amanat Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Presiden PKS Sampaikan 8 Amanat Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Lensaislam.com : Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memberikan arahan dalam acara penutupan Bimbingan Teknis PKS se Sumatera bagian Utara (Sumbagut) yang digelar di Jakarta, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan 8 amanat pemenangan bagi para anggota legislatif PKS dalam menghadapi konstelasi Pemilu 2024.

"Menyongsong Pemilu 2024 yang sudah kian dekat, saya ingin sampaikan delapan amanat pemenangan yang perlu Saudara lakukan," ungkap Ahmad Syaikhu dalam pidatonya.

Pertama, Berani dan Jangan Kalah Gertak

"Selama kita benar, tidak menyalahi aturan yang ada, jangan kalah gertak, harus berani dan terus maju. Harus berani di atas landasan konstitusi. Jangan ragu-ragu. Harus yakin, percaya diri menghadapi berbagai tantangan," ujar Syaikhu.

Kedua, Perlunya strategi kemenangan yang dirancang sebaik mungkin untuk meraih suara terbanyak

"Kedua susun Strategi Pemenangan Kemenangan itu direncanakan, bukan datang kebetulan. Setiap BCAD perlu susun strategi yang jelas, rinci, dan akurat" ungkap Syaikhu.

Ketiga, bersungguh-sungguh dengan melakukan totalitas dalam berjuang, perbanyak turun ke masyarakat, serta menjauhi hal-hal yang tidak terpuji.

"Yang ketiga adalah Bersungguh-sungguh, totalitas lah dalam berjuang, bekerja dengan keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas. Kesungguhan akan menghadirkan kemenangan, sebaliknya kerja setengah hati hanya berbuah kelelahan," ucap Syaikhu.

Keempat, Tebar Kebaikan

"Allah SWT memerintahkan kita untuk ruku, sujud, sembahlah Allah, dan berbuat baik agar kita memperoleh kemenangan.Mari perbanyak turun ke masyarakat dan menebar kebaikan. Hadirlah sebagai pembawa solusi dan pembawa manfaat bagi mereka," ucap Syaikhu.

Kelima, Jauhi Faktor Penghambat Kemenangan yaitu Maksiat

"Maksiat dapat menjadi faktor penghambat kemenangan. Para anggota legislatif dari PKS untuk menjaga soliditas dan satu tujuan, serta menjaga kesehatan baik fisik maupun spiritual," ujar Syaikhu.

Keenam, Solid dan Jangan Bercerai-berai

"Keenam solid, jangan bercerai berai, perselisihan hanya akan membuat barisan kita tercerai-berai, kekuatan menjadi hilang, dan langkah menjadi ragu. Bersabarlah atas kondisi yang tidak ideal dalam perjuangan dan taatlah pada pimpinan," ucap Syaikhu.

Ketujuh, Waspada dan Selalu Jaga Kesehatan

"Perjuangan kita di panggung politik adalah jalan yang panjang dan berliku. Dibutuhkan kesehatan yang prima. Apalagi mendekati pemilu, pikiran dan tenaga kita akan banyak terkuras. Jaga pola makan yang sehat, sesibuk apapun sempatkan untuk olahraga," tutur Syaikhu.

Kedelapan, Tingkatkan Ketakwaan

"Dan kedelapan yang terakhir tingkatkan Ketakwaan. Takwa adalah pintu rezeki dan jalan keluar bagi setiap kesulitan dan keterbatasan," pungkas Syaikhu.

Kegiatan Bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Bidang Pembinaan Wilayah PKS se Sumatera bagian Utara berlangsung selam tiga hari dari tanggal 24-26 Agustus 2023 dihadiri 257 anggota legislatif DPRD Provinsi Kabupaten Kota dari lima Provinsi. ***

Sumber : PKS.id | Weblink : https://pks.id/content/8-amanat-pemenangan-presiden-pks-pada-penutupan-bimtek-sumbagut

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved