Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKS Tidak Masalah Anies Belum Umumkan Cawapres: Toh Koalisi Lain juga Belum

PKS Tidak Masalah Anies Belum Umumkan Cawapres: Toh Koalisi Lain juga Belum

Lensaislam.com : Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku tidak masalah jika Anies Baswedan belum mengumumkan bakal cawapres hingga saat ini. Menurut Syaikhu, pengumuman cawapres selain memastikan momentum yang tepat, juga sambil melihat-lihat koalisi lain.

"Ya nggak masalah. Pokonya ini kan semuanya serahkan ke Pak Anies aja kapan akan diumumkannya siapa personnya, kita serahkan aja. Toh yang lain juga belum mengumumkan," ungkap Ahmad Syaikhu di Pejaten Residence, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Ahmad Syaikhu menilai selain melihat momentum dan koalisi lain kapan akan mendeklarasikan cawapresnya, respons publik juga perlu diperhatikan biar semakin hangat dan mengena.

"Biar aja kita tunggu kan, namanya juga kapan. Biar semakin hangat, semakin perbincangan di publiknya semakin ya mengena lah. Saya kira kita juga melihat-lihat juga, koalisi-koalisi lain juga belum pada semangat untuk mendeclare," tambahnya.

Sementara itu, menangggapi soal elektabilitas Anies yang selalu berada di posisi ketiga, Ahmad Syaikh tidak terlalu ambil pusing. Ahmad Syaikhu mengingatkan akan pengalaman di Pilgub DKI yang dimenangkan Anies.

"Bagi kami sih kalaupun masih tertinggal biasa kok, kami dulu di DKI juga seperti itu. Yang penting setelah nanti dideclare betul-betul kita bekerja secara all out, tiga partai ini untuk memenangkan pasangan ini," pungkasnya. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved