Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Luar Biasa, Pendaftar Siswa Baru Primary Syafana Islamic School Penuhi Target

Tangerang, Lensa Islam - Pendaftaran siswa baru tahun akademik 2024-2025 di sekolah Islam modern favorit Syafana Islamic School, langsung penuh dalam dua jam sejak pendaftaran dibuka. 

Dari total pendaftar, tercatat jumlah siswa yang masuk sudah 212 orang dari target 200 siswa. 

Angka ini tercatat pada kampus Syafana Islamic School tingkat SD atau Primary yang berada di Jalan Raya Curug Sangereng, Nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Ketua PIC Open Day Syafana Islamic School, Ustaz Zainal Mubarok mengatakan, open day pendaftaran siswa baru tahun akademik 2024-2025 Syafana Islamic School, dibuka secara serempak untuk seluruh kampus, mulai dari Kindergarten, Primary, Lower & Upper Secondary, serta Syafana Islamic Boarding School, pada Sabtu 19 Agustus 2023. 

"Bagi calon orang tua murid yang belum sempat mendaftar, kami masih membuka kesempatan program Special Offer yang dimulai sejak 20 Agustus–20 September 2023," katanya, Rabu (23/8/2023). 

Yang mengejutkan, untuk kampus primary atau setingkat SD yang berada di Curug Sangereng langsung penuh sejak dua jam dibuka. Bahkan telah melebihi target yang telah ditetapkan. 

Saat ini, total pendaftar telah mencapai 212 orang, dari target 200 siswa. Mereka yang masuk daftar tunggu atau waiting list, masih punya kesempatan untuk menjadi keluarga besar Syafana Islamic School.

"Tak disangka, antusias pendaftar untuk masuk level primary telah melampaui kapasitas, tercatat sudah 212 calon siswa yang mendaftarkan diri, untuk tahun akademik 2024-2025," sambungnya. 

Para orangtua yang hadir dalam Open Day itu dapat mendengar secara langsung penjelasan dari Principal setiap kampus dalam sesi talk show dan juga penampilan para siswa yang membuat para calon orang tua murid yang datang ke Primary Syafana Islamic School, di Curug Sangereng.

Dalam Open Day itu juga para calon orangtua siswa dapat berkesempatan mendaftarkan putra/i nya di Syafana Islamic School dan mendapatkan informasi secara menyeluruh mengenai masing-masing kampus Syafana Islamic School dan melihat dari dekat fasilitas dan infrastruktur di kampus itu. 

"Alhamdulillah, menginjak tahun ke-18 Syafana Islamic School, sesuai slogan yang diusung, Creating Dynamic Muslims to be Future Leaders, bertujuan menjadi sebuah institusi pendidikan berbasis Islami yang dapat melahirkan generasi penerus bangsa, yang tidak hanya memiliki kemampuan akademik tapi juga menunjukkan akhlak yang baik," paparnya.  

Saat ini, banyak lulusan Syafana Islamic School yang diterima PTN dan Over seas Univ tersebar diberbagai daerah dan penjuru dunia. 

"Kami juga sudah menjalin kerjasama dengan negara Inggris untuk UK Summer Camp sejak tahun 2016, dan bukti komitmen Syafana yang tak kalah penting yaitu telah melahirkan puluhan hafidz/hafidzah penghapal Al Quran 30 juz melalui program tahfizh 30 juz," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved