Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Keseruan Anies Ikut Lomba Gebuk Bantal Lawan Ketua RT Hingga Kecebur ke Waduk

Keseruan Anies Ikut Lomba Gebuk Bantal Lawan Ketua RT Hingga Kecebur ke Waduk

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan turut mengikuti kegiatan yang diadakan warga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Agustus 2023.

Tak hanya menghadiri kegiatan tersebut, Anies juga mendaftar dalam dua perlombaan, yakni : lomba tarik tambang dan lomba gebuk bantal. Pada perlombaan tarik tambang, tim yang dipimpin Anies keluar sebagai juara.

Pada perlombaan gebuk bantal berlangsung seru. Anies Baswedan berhadapan satu lawan satu dengan warga secara bergantian. Anies berhasil memenangkan dua pertandingan awal, dengan membuat lawannya tercebur ke waduk.

Tetapi, pada perlombaan selanjutnya, Anies tumbang di tangan Ketua RT 06/04, Malkan. Beberapa pukulan bantal Malkan mendarat di wajah Anies. Anies pun jatuh ke dalam waduk yang mengundang teriakan warga yang antusias melihat perlombaan itu.

Usai pertandingan, Malkan pun mengungkap rasa senangnya bisa berlomba dengan Anies yang merupakan warganya. "Alhamdulillah senang bisa menang dari Pak Anies. Saya enggak pernah ragu buat bertanding berkompetisi dengan beliau karena beliau memposisikan sejajar dengan yang lain. Saya gak ada canggung, namanya lomba menang kalah siap menerima risiko," ungkap Malkan.

Pada kesempatan itu, Anies pun mengaku merasa senang bisa mengikuti lomba bersama masyarakat. Meski sempat kalah, ia memaknainya sebuah menang dan kalah adalah hal biasa dalam pertandingan.

"Seru. Ya namanya juga pertandingan, main tiga kali, dua kali menang, sekali kalah. Terus penonton senang yang penting. Kitanya juga senang. Yang menang dan kalah sama sama senang," ujar Anies. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved