Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

BEM UI Gelar Debat Capres 14 September Mendatang, Undang Anies, Prabowo dan Ganjar

BEM UI Gelar Debat Capres 14 September Mendatang, Undang Anies, Prabowo dan Ganjar

Lensaislam.com : Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar debat capres pada 14 September 2024. Dalam debat itu, BEM UI mengundang Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo selaku tiga bakal calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 untuk datang adu gagasan di Kampus UI.

“Kami akan melangsungkan program adu gagasan tiap bacapres ini pada 14 September 2023 nanti,” kata Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang dalam keterangannya, Rabu (23/8/2023).

Melki menyebut pihaknya akan melayangkan undangan resmi bagi setiap bacapres untuk datang ke UI agar dikuliti isi pikiran dan diuji gagasannya untuk bangsa. BEM UI akan menantikan respons lanjutan dan keberanian dari tiap bacapres tersebut untuk beradu gagasan di depan para mahasiswa.

“Bagi kami, mahasiswa UI, calon pemimpin bangsa haruslah mereka yang teruji akal pikiran dan juga gagasan-gagasannya untuk bangsa,” kata Melki.

Tak hanya itu, Melki juga mengundang seluruh anak muda, mahasiswa, dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk datang dan melihat ide-ide besar tiap calon pemimpin untuk masa depan bangsa.

“Kami mengundang seluruh anak-anak muda, mahasiswa, dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk datang dan melihat ide-ide besar tiap calon pemimpin kita untuk masa depan bangsa,” ujar Melki.

Kegiatan Debat Capres ini diinisiasi oleh BEM UI untuk menyambut putusan MK yang membolehkan peserta pemilu hadir di tempat pendidikan dan fasilitas pemerintah asalkan tanpa atribut kampanye dan atas undangan pihak yang bertanggung jawab. Menurut BEM UI, putusan MK ini harus dimanfaatkan untuk mengundang calon pemimpin. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved