Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Jawab Tantangan Debat BEM-UI: Yuk, Kapan?

Anies Jawab Tantangan Debat BEM-UI: Yuk, Kapan?

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan siap menjawab tantangan debat dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI). Sebelumnya, Ketua BEM-UI Melki Sedek Huang mengirimkan pesan terbuka kepada para calon presiden yang akan maju di Pilpres 2024 untuk uji nyali di kampus UI.

"Yuk, kapan?" tanya Anies di akun Twitter @aniesbaswedan, Senin (21/8/2023) sembari menyertakan link berita media online yang memuat tantangan debat BEM UI tersebut.

Sebagaimana diberitakan, BEM UI mengajak bakal calon presiden mulai dari Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto untuk berdebat di kampus dalam rangka membedah visi misi Capres yang akan maju di Pilpres.

"Jika memang punya nyali, BEM UI mengundang semua calon presiden/bakal calon presiden untuk hadir ke UI karena kami siap untuk menguliti semua isi pikiran kalian. Kami siap menyampaikan aspirasi kami dan mendebat seluruh argumen kalian jika perlu," ungkap Ketua BEM UI Melki Sedek Huang melalui keterangan tertulis, Senin (21/8/2023).

Tantangan debat itu disampaikan BEM UI untuk menyambut putusan MK yang membolehkan peserta pemilu hadir di tempat pendidikan dan fasilitas pemerintah asalkan tanpa atribut kampanye dan atas undangan pihak yang bertanggung jawab. Menurut BEM UI, putusan MK ini harus dimanfaatkan untuk mengundang calon pemimpin.

"Kebolehan institusi pendidikan untuk mengundang para calon pemimpin harus digunakan untuk menguji substansi dan isi otak tiap calon pemimpin. Kami siap menyampaikan aspirasi kami dan mendebat seluruh argumen kalian jika perlu," kata Melki Sedek Huang. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved