Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Tak Undang Jokowi ke Apel Siaga Perubahan, Nasdem: Acara Konsolidasi Internal Partai


Lensaislam.com :
Partai Nasional Demokrat (NasDem) tak mengundang Presiden Jokowi ke acara Apel Siaga Perubahan yang digelar di Stasiun Utama (SU) Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad, 16 Juli 2023.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, pihaknya memang tak mengundang Jokowi karena acara ini merupakan agenda konsolidasi internal partai.

"Pak Jokowi tidak diundang. Karena ini adalah acara konsolidasi internal partai," kata Ahmad Ali, dalam keterangannya.

Ali juga menegaskan bahwa acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB siang bukan merupakan acara konsolidasi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Meski acara internal partai, Ali menyebut partainya tetap mengundang lima orang perwakilan pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

Secara khusus undangan juga dikirimkan ke Partai Golkar. Terlihat juga, beberapa orang petinggi Partai Golkar menghadiri acara tersebut. Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani mengungkapkan alasan Golkar hadir dalam agenda tersebut yakni sebagai bentuk penghargaan atas undangan yang dilayangkan Partai Nasdem.

Sejumlah petinggi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP)turut hadir dalam agenda tersebut. Mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara tersebut. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved