Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKS: Kami Tidak Mau Ribut Soal Cawapres, Kami Berusaha Memenangkan Anies dengan Cara Cantik


Lensaislam.com :
Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi menyebut nama-nama yang masuk dalam bursa bakal cawapres untuk Anies Baswedan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) merupakan sosok potensial.

Habib Aboe Bakar Alhabsy memastikan partainya tidak akan mempermasalahkan soal calon wakil presiden yang bakal mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"PKS enggak mau ribut soal cawapresnya. Kita serahkan beliau (Anies Baswedan) mana yang enak," ujar Aboe Bakar dalam pernyataannya.

Saat ditanya siapa yang paling potensial dijadikan bakal cawapres, Aboe meminta para pendukungnya untuk bersabar menunggu waktu yang tepat.

"Baik, semuanya baik, yang dipilih itu bagus, enggak mungkin dipilih kalau nggak bagus. Nanti kita lihat, pokoknya tunggu pada waktunya, pada kesempatannya, mari kita nilai bersama," kata Aboe di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu 1 Juli 2023.

Lebih lanjut Aboe mengatakan, langkah KPP untuk tidak terburu-buru menyampaikan nama bacawapres tersebut sebagai salah satu strategi memenangkan Anies dalam Pilpres 2024.

"Yakin dan percaya kami berusaha memenangkan Anies dengan cara yang cantik, yang pelan, supaya Anies nggak terganggu oleh situasi apa pun," kata Aboe.

Belakangan, ramai diberitakan sosok pendamping Anies di Pilpres 2024, di antaranya : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, putri Presiden ke-4 RI Yenny Wahid, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved