Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disebut Kampungan oleh Luhut, AHY: Saya Menghormati, Beliau Senior Saya


Lensaislam.com :
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi pernyataan Menko Marves luhut Binsar Pandjaitaan yang mengatakannya kampungan. AHY mengatakan dirinya menghormati pernyataan Menko Luhut tersebut.

"Saya menghormati, Pak Luhut itu adalah senior saya, saya menghormati Beliau punya pandangan seperti itu," ucap AHY saat ditemui di Sentul, Jawa Barat, Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Sebelumnya, Luhut menilai pernyataan AHY sebagai pernyataan yang kampungan terkait isu penjegalan Anies sebagai Capres 2024. Luhut menegaskan Presiden Jokowi tidak akan menjegal calon tertentu karena Jokowi dinilai sebagai sosok yang demokratis.

Namun, menurut AHY upaya terkait penjegalan koalisi perubahan memang dirasakan meskipun dalam perpolitikan dinilai sebagai hal yang wajar. Ia pun menilai, tidak ada salahnya menyampaikan hal tersebut ke ranah publik sebagai bentuk antisipasi agar penjegalan itu tidak terjadi.

"Ini adalah bagian dari proses pendewasaan politik dan demokrasi di Indonesia," ungkap AHY.

AHY mengaku tak ingin berspekulasi terlalu jauh terkait upaya penjegalan. Menurut dia, indikasinya sudah ada dan Demokrat memiliki hak untuk menyampaikan pandangannya di muka umum.

"Saya menghormati kalau Beliau menyampaikan itu (hal yang kampungan), tetapi kami punya hak untuk menyampaikan pandangan dan juga apa yang kami rasakan," kata AHY. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved