Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Breaking News: Anas Urbaningrum Resmi Jadi Ketua Umum PKN Periode 2023-2028


Lensaislam.com :
Anas Urbaningrum resmi menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) periode 2023-2028. Anas ditetapkan sebagai ketua umum dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) PKN secara aklamasi.

"Munaslub telah memilih dan menetapkan Saudara Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Pimpinan Nasional PKN periode 2023-2028," kata pimpinan rapat pleno di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Anas pun diminta untuk maju ke depan panggung. Gede Pasek, yang merupakan Ketua Umum PKN sebelumnya, menyematkan pin KTA ke jaket yang dikenakan Anas.

Penetapan Anas ini menggantikan posisi I Gede Pasek Suardika sebagai ketua umum. Gede Pasek pun menduduki jabatan barunya sebagai Ketua Majelis Agung PKN periode 2023-2028.

Saat menyampaikan pidato pertamanya sebagai ketua umum, Anas mengatakan tugasnya kini sangat berat. Menurutnya, memimpin sebuah partai tidak mudah.

"Malam hari ini, saya diberi amanah untuk memimpin langsung PKN. Sungguh itu tugas yang berat," kata Anas.

Anas yang pernah jadi Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan saat ini merupakan masa partai harus bekerja lebih keras. Ia berjanji akan jadi pemimpin yang dan membawa PKN solid dan utuh menyambut Pemilu 2024.

"Inilah saat di mana situasinya penuh tantangan. Ini saat di mana situasinya harus membuat kita bekerja lebih keras," ucapnya.

Anas pun mengajak seluruh kader PKN untuk bergotong-royong. Anas mengatakan tidak ada yang lebih rendah ataupun lebih tinggi. Anas meminta semua kader memberikan kontribusi terbaik. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved