Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

170 Purnawirawan TNI-Polri Deklarasikan Dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024


Lensaislam.com :
Sebanyak 170 purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri untuk Perubahan (FP3) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP).

Koordinator FP3 Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Ediwan Prabowo mengatakan, dukungan juga ditujukan kepada tiga partai pengusung Anies, yaitu Nasdem, Demokrat dan PKS.

"FP3 mendukung ketiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan dan Persatuan NasDem, Demokrat, PKS dan sekaligus mengusung Anies Baswedan sebagai Capres Perubahan," ujar Ediwan di Yuan Hotel, Jakarta, Kamis, 6 Juli 2023.

Ketua FP3, Letjen (Purn) TNI Ediwan Prabowo mengatakan, dukungan tersebut dilandasi atas keprihatinan atas kondisi kehidupan saat ini. Maka dari itu kehadiran Anies sebagai Bacapres perubahan dinilai mampu mengubah kondisi tersebut.

"Kami dukung pak Anies, pertama kami menilai bahwa perubahan ada di atas segala-galanya. Dalam arti kami akan dukung mendukung agar perubahan bisa lebih menang dalam kontestasi pemilu 2024 yg aman, damai, jujur, adil, dan sejahtera," ujarnya.

Lebih lanjutt, Ediwan beranggapan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai ikonik masyarakat khususnya bagi mereka yang ingin melihat perubahan dalam pemerintahan 2024 mendatang.

Terlebih, sosok Anies yang sudah memiliki rekam jejak seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan hingga sebagai gubernur sudah terjamin akan kepemimpinannya.

"Secara kompetensi sudah tidak diragukan lagi beliau untuk memimpin negeri ini menjadi lebih baik, menjadi lebih sejahtera. Jadi tidak usah panjang lebar menyampaikan ada 10 ribu, bahkan 100 ribu alasan yang membuat Beliau memang cocok tepat untuk memimpin bangsa ini pada tahun 2024 ke atas sebagai presiden," tuturnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Ediwan didampingi oleh Laksamana Madya (Purn) Dedi Muhibah Pribadi yang pernah menjabat sebagai Dansesko TNI Angkatan Laut.

Juga terlihat Mayor Jenderal (Purn) Hartomo yang pernah menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat. Lalu hadir juga Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi yang pernah menjabat sebagai Kepala Basarnas.

Terakhir ada Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf yang pernah memegang jabatan Analis Kebijakan Utama Bidang STIK Lemdiklat Polri. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved