Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies Baswedan Unggah Momen Salaman dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran MBS di Makkah

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengunggah momen pertemuan dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) di Kota Suci Makkah Al-Mukarramah di sela-sela agenda kegiatan ibadah Haji 1444 H. Diketahui, Anies termasuk salah satu tamu undangan Raja Salman untuk menunaikan haji pada tahun ini.

Momen pertemuan itu diunggah Anies di akun Instagramnya, Jumat, 30 Juni 2023. Anies mengatakan Putra Mahkota MBS mengundang para tamu Raja Salman untuk makan siang bersama di Istana Mina, Makkah.

“Kemarin 29 Juni 2023, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS) mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekkah. Sejak 8 Dzulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace, sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks Istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina,” tulis Anies di akun official Instagramnya @aniesbaswedan.

Anies mengatakan, saat berjumpa MBS, dia mengucapkan terima kasih. Dia juga menitip salam kepada Raja Arab Saudi Salman, Anies mendoakan agar Raja Salman diberi kesehatan.

“Saat berjumpa dengan Putera Mahkota Pangeran MBS, kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan untuk bisa berangkat haji atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Mekkah ini. Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya,” katanya.

Selain itu, dalam pertemuan itu, Anies juga menyampaikan harapannya terkait kerja sama Arab dan Indonesia ke depannya. Dia berharap kedekatan Indonesia dan Arab Sausi bisa terus berlangsung.

“Kepada Pangeran MBS kami sampaikan juga ucapan selamat, semoga bisa terus menjalankan tugas dengan baik. Semoga bisa kembali berkunjung ke Indonesia, kita ingin makin banyak kerja sama antar Indonesia-Arab Saudi, yang makin mengeratkan persaudaraan antar kedua bangsa yang sudah amat panjang,” tulis Anies.

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved